zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 07 September 2011

INSTALASI TUNE UP 2010


Hai teman teman apa kabar semuah ….!!!!
Pepata mengatakan tak kenal maka ta sayang, tak sayaag maka tak cinta mak dari itu izinkan saya memperkenalkan diri  terlebih dahulu, namasaya ABDUL AZIZ pangil saja dengan “aziz” saya sekarang berusia 21 tahun saya sekarang lagi kuliah di slah satu perguruan tinggi susasta di Palembang yakni AMIK Bina Sriwijaya Palembang saya ambil jurusan Manajemen Informatika. bagi temen-temen yang memiliki keluah dalam memperbaiki sistem Oprasi SO jangan ragu hubungi saya di AMIK Bina Sriwijaya.  Zama sekarang semakin cangih dan maju kita sebagai generasi penerus bangsa kita harus di tuntut untuk mengikuti perkembangan zaman. Oleh karena itu saya dantemen mengambil jurudan konputer saya ambil bagian aplikasi dan pemerogaraman, namun kadang-kadang komputer saya sering terjadi heng dan data na sering acak acakan, untuk kali ini kita akan membahas sebua aplikasi yang emnurut saya senpurna untuk merawat komputer mengunakan sofwere….!!!!!!
TuneUp melindungi pengguna dari berbagai masalah PC, sambil mempermuda mereka meningkatkan kinerja dan keamanan komputer. Sejak tahun 1997, TuneUp telah menghasilkan yang terbaik di kelas Dunia, produk berkualitas tinggi. Dalam rangka mempertahankan standar yang tinggi tanpa terikat paten, lisensi dan pemasok pihak ketiga, TuneUp mengembangkan semua solusi dalam berbagai permasalahan komputer di-rumah anda.
Untuk taha p pertam saya akan megajarkan temen-temen cara menginstal tuneUp Utekitis :
>>Langkah awal kita bukak Master TunneUP Utelitis atau di Extarct
>> kita klik dua kali stup tuneUp tersebut

>> lalu akan muncul kotal dialok sebagai berikut:


>> Lalu Next maka akan muncul kotak dialok

>> Lalu pilih I Accep lalu akanmuncul kotal dialok 
>> tunggu proses hingga selesai seperti diatas maka akan muncul kotak dialok


>> Klik Finish maka akan muncul kotak dialok


>> Maka pilih NO, pada menu Droben menu  pilih Don’t remind me pilih OK maka akan muncul kotak dialok


>> Isi Full Name, Organitation, Producj key  setela itu pilih Active maka alan muncul lotal dialok Pilih OK sampe dua kali bertutut-turut. SELESAI……..!!!!!!!

SEMOGA BERHASIL.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

best blogger tipsGet snow effect